HAK CIPTA NESTLÉ INDONESIA

HAK CIPTA NESTLÉ INDONESIA

Semua materi, merek dagang dan/atau hak kekayaan intelektual lain dalam situs ini adalah milik Nestlé Indonesia dan/atau perusahaan induk dan/atau perusahaan afiliasinya, dan materi yang terdapat dalam situs ini dicantumkan dengan seijin dari pemilik materi yang bersangkutan, dan oleh karenanya dilindungi oleh Undang-Undang RI No. 19 tahun 2002 tentang Hak Cipta .

Dilarang memodifikasi, isi situs ini. Dilarang mengkopi, memperbanyak, meminjamkan, mengirimkan, menjual, menyebarkan termasuk menyiarkan materi-materi yang ada untuk kepentingan yang bersifat komersial.

Dengan menjelajahi situs ini memungkinkan anda untuk mengakses situs-situs di luar situs Sahabat Nestlé, dan dalam hal ini Nestlé Indonesia tidak bertanggung jawab atas isi, akurasi dan fungsi atas situs-situs diluar situs Sahabat Nestlé tersebut. Akses keluar dari situs Sahabat Nestlé dilakukan dengan itikad baik, dan karenanya Nestlé Indonesia tidak bertanggung jawab atas perubahan-perubahan pada situs-situs diluar situs Sahabat Nestlé tersebut.

Baik Nestlé Indonesia dan/atau perusahaan induk dan/atau perusahaan afiliasinya, maupun pihak-pihak lain yang ditunjuk oleh Nestlé Indonesia untuk pembuatan dan produksi situs ini, tidak bertanggungjawab atas segala kerugian dan kerusakan baik langsung maupun tidak langsung termasuk segala biaya yang anda keluarkan sehubungan dengan penjelajahan dan/atau penggunaan atas situs ini.

Isi situs ini dapat diubah, diperbaiki dan/atau diperbaharui sewaktu-waktu oleh Nestlé Indonesia atau pihak-pihak yang ditunjuk oleh Nestlé Indonesia. Nestlé Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerusakan dalam bentuk apapun baik atas komputer maupun barang-barang milik anda yang lain, yang terinfeksi karena virus atau lainnya, sebagai akibat pengaksesan, atau download atas meteri apapun dalam situs ini.

Data-data personal yang dikirimkan ke situs Sahabat Nestlé dijaga kerahasiaannya. Segala informasi yang anda sampaikan ke Nestlé Indonesia melalui internet (termasuk saran, ide, komentar, gambar dan lain-lainnya) menjadi dan akan menjadi milik Nestle Indonesia dan/atau perusahaan induk dan/atau perusahaan afiliasinya. Nestlé, perusahan induk dan/atau perusahaan afiliasinya berhak untuk menggunakan informasi-informasi tersebut (kecuali data-data yang bersifat pribadi) tanpa ada batasandan tanpa ada kewajiban untuk memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada anda atau pihak manapun.

KEBIJAKAN DATA PRIBADI

Nestlé tidak menjual, menyewakan atau menyediakan segala data personal yang dikirimkan oleh para pengunjung situs kami kepada pihak ketiga manapun. Data personal yang kami maksud dalam hal ini adalah nama, alamat, nomor telepon/faksimili dan alamat email anda. Informasi ini tidak akan kami gunakan untuk penjualan langsung atau untuk menindaklanjuti hal-hal yang tidak diminta oleh anda sebelumnya, kecuali anda telah memberikan persetujuan kepada kami untuk hal-hal tersebut pada saat anda mengirimkan data anda kepada kami. Dengan persetujuan anda, Nestlé akan menggunakan informasi ini untuk tujuan-tujuan tertentu seperti:

  • Mengirimkan publikasi kami atau surat-surat lain kepada anda;
  • Mengirimkan press release maupun pemberitahuan lain melalui email kepada anda;
  • Mengirimkan produk atau hadiah.

Hanya pegawai Nestlé Indonesia yang ditunjuk atau agensi kami (yang telah setuju untuk memegang informasi secara aman) yang mempunyai akses ke data personal tersebut. Nestlé akan menggunakan statistik data identifikasi non-personal (seperti karakteristik pengunjung situs kami, lokasi pengunjung situs kami, umur, gender) untuk mengoptimalisasi situs kami sebagai bagian dari kesinambungan proses review internal kami, yang secara umum merupakan sarana untuk mempelajari lebih lanjut para konsumen dari produk kami. Informasi ini tidak akan diberikan oleh Nestlé kepada pihak ketiga manapun kecuali agen yang ditunjuk untuk mengolah data tersebut.

Anak-anak dan remaja dibawah umur disarankan untuk mendapat ijin dari orang tua atau walinya sebelum mereka mengirimkan data personal mereka ke situs Nestlé. Penjelajahan internet oleh anak-anak di bawah umur harus di bawah pengawasan orang dewasa/orang tuanya. Seluruh data yang Nestlé terima kami anggap benar dan telah dikirimkan oleh pihak yang berwenang untuk memberikan data-data tersebut. Dengan mengunjungi situs ini memungkinkan anda untuk mengakses situs lain selain situs Nestlé, yang mungkin tidak mempunyai kebijakan tentang data personal, dan oleh karenanya kami menyarankan kepada anda untuk mengecek sendiri kebijakan personal data dari situs tersebut sebelum anda mengirimkan informasi tentang data personal anda kepada situs di luar situs Nestlé.

Komentar :

Menurut undang-undang nomor 14 tahun 2001 tentang Paten, Paten adalah hak eksklusif yang diberikan oleh Negara kepada Inventor atas hasil Invensinya di bidang teknologi, yang untuk selama waktu tertentu melaksanakan sendiri Invensinya tersebut atau memberikan persetujuannya kepada pihak lain untuk melaksanakannya. (UU 14 tahun 2001, ps. 1, ay. 1)

Menurur saya semua materi, merek dagang dan/atau hak kekayaan intelektual lain dalam situs milik Nestlé Indonesia dan/atau perusahaan induk dan/atau perusahaan afiliasinya, dan materi yang terdapat dalam situs ini dicantumkan dengan seijin dari pemilik materi yang bersangkutan, dan oleh karenanya dilindungi oleh Undang-Undang RI No. 19 tahun 2002 tentang Hak Cipta .

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s